Budaya dan Informasi

Budaya dan Informasi
Tentang Seni dan Budaya

Rabu, 25 September 2013

~SENANDUNG RINDU BUAT YANG KUTUNGGU~

~SENANDUNG RINDU BUAT YANG KUTUNGGU~

Ribuan hari bergulir dengan pasti.
Tiada jenuh kumenunggu hadirmu disisiku.
Tak kisah betapa menyakitkan ketika rindu datang 
menjelma menghantar siang menuju malam.
Aku disini dengan setia menghitung waktu kapan kau tiba.
Entah sudah berapa purnama kulalui tampa dirimu disini.
Yang pasti setiap nafas yang kuhela hanya ada namamu.
Berbaur dengan cahya gemintang ditengah malam
kusenandungkan sajak sajak cinta hanya tentang rindu.

Rindu aku padamu.
Duhai kasih puspita hati diambang pajar meremang aku semaikan harapan.
Lewat doa doa yang kupanjatkan.
Berharap hatimu turut merasakan.
Kesetiaan ini tak pernah kunodai.
Janji hati akan aku tepati.
Tak perduli cobaan apapun akan aku lalui.
Yakinkan hati dengan niat suci menjadikanmu pramesuri sampai mati.
Duhai dinda yang jauh disana.

Jika pernah bayangku melintas dianganmu.
Tolong pintaku beri aku sedikit kekuatan untuk terus dengan keyakinan
jika kaupun masih kekasihku yang dulu.
Hanya itu pintaku agar air mata yang menetes.
Agar kesunyian yang kulalui hanya untukmu tak sia sia karna kau mendua.
Cepatlah pulang aku menunggumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar